Minggu, 26 Juni 2011

blog personal paling menarik

Diposting oleh indra di 00.45
1. Naked Traveler
Yang punya Trinity. Bloger ini sudah menghasilkan buku yang laris manis di pasaran dengan judul yang sama, the naked traveler. Cerita perjalanan sang bloger mengelilingi dunia dengan back packing. Ceritanya bisa bikin saya betah berjam jam membaca, karena saya punya cita cita bisa jalan jalan ke mana mana, sayang dana yang dimiliki tidak mendukung. Jadi ya cukup puas deh baca baca cerita Trinity.
2. Fitri Mohan
Bloger yang tinggal di New York ini, tulisannya keren abis. Maklum dulunya jurnalis. Sayang, kini dia makin jarang nulis. Produktifitasnya nggak seperti dulu lagi. Kemana aja nih mbak? Di facebook juga jarang update sepertinya…
3. Let Me Do It My Way
Yessy Muchtar, awalnya saya tau temannya Caplang. Tulisannya makin menarik karena tidak lagi 100% berpusat pada dirinya sendiri. Dulu awalnya saya suka baca, trus beberapa saat skip terus, sekarang mulai baca lagi. “Menulisnya” kini makin keliatan dan kedepan bisa jadi penulis beneran ngikutin temen akrabnya yang lebih dulu menerbitkan buku.
4. The Blinks Of My Life
Ini dia temen Yessy yang lebih dahulu menerbitkan buku. Meski mereka kenal dari blog, tetapi langsung cocok karena banyak kesamaan. Langsung meluncur ke tkp aja kalo penasaran tentang Lala.
5. Cerita Eka
Tau dong kalo blog yang satu ini? Masih perlu dikasih penjelasan?
6. Do The Evolution
Kalo bukan bloger Makassar, mungkin nggak banyak yang kenal Abang satu ini. Tapi kalo bloger Anging Mammiri, bisa dilaknat kalo sampe nggak tahu. Apalagi dua minggu yang lalu diwawancara TV one. Saya kenal 2006an, ketika masih sama sama ngontrak, sampai kini sudah punya rumah masing masing. Tapi berhubung kesibukannya mungkin, intensitas blog walkingnya mulai berkurang sehingga komentar blognya bisa dibilang sedikit. Tapi tulisannya sip!
7. Blog Sinting
Nggak perlu dibahas, semua orang sinting juga tahu…
Bagaimana versi Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 tentang ilmu | Design by Kenga Ads-template