Minggu, 26 Juni 2011

Pilih: Intel atau AMD?

Diposting oleh indra di 01.03



Bila memilih CPU komputer biasanya datang ke dua pilihan: AMD atau Intel. Perang CPU antara kedua perusahaan telah berlangsung selama bertahun-tahun, bahkan mengakibatkan tuduhan antitrust diajukan terhadap beberapa kali Intel. Kedua perusahaan telah menciptakan beberapa produk yang menakjubkan dan beberapa berhasil dan keduanya memiliki pengikut (alias fanboys) di antara teknisi. Namun tidak peduli apa yang perusahaan Anda suka, Anda harus setuju bahwa persaingan sangat bagus untuk konsumen karena drive harga turun dan mempromosikan inovasi.
Anda akan menemukan beberapa informasi lebih lanjut tentang AMD dan Intel, perbandingan antara CPU khusus sepanjang tahun dan link ke Intel AMD vs benchmark pada halaman di bawah ini. Yang paling penting, periksa kami-Intel versus AMD dan diskusi suara dalam jajak pendapat!  

Tentang Intel
Click here to find our more about Intel
Intel (Integrated Electronics Corporation) adalah produsen CPU terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1968 dan berbasis di Santa Clara, California (AS). Intel adalah pencipta arsitektur CPU x86 yang sekarang digunakan di sebagian besar PC (dan sejak 2006 Mac juga). Dominasi Intel di pasar CPU x86 menyebabkan tuduhan pelanggaran antitrust di AS, Uni Eropa, Jepang dan Korea Selatan selama bertahun-tahun.  
Tentang AMD
Click here to find out more about AMD
AMD (Advanced Micro Devices) didirikan pada tahun 1969 dan berbasis di Sunnyvale, California (AS). Ini adalah pemasok terbesar kedua dari arsitektur x86 dan CPU, setelah merger dengan ATI pada tahun 2006, produsen terbesar ketiga GPU (setelah Intel dan nVidia). Hal ini dianggap sebagai underdog pasar CPU karena berbagi pendapatan dan pasar beberapa kali lebih kecil dari Intel (19% pada 2009 80% Q4 vs Intel).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 tentang ilmu | Design by Kenga Ads-template