Minggu, 26 Juni 2011

Top 10 PC Games 2011

Diposting oleh indra di 01.24
Dengan judul besar begitu banyak keluar, sepertinya 2011 akan menjadi tahun yang bagus untuk game! Kami telah menyusun daftar game yang akan datang terbaik untuk PC pada 2011. Baca review, menonton trailer dan memilih favorit Anda dalam jajak pendapat kami. Anda juga dapat pre-order game-game ini sebelum mereka keluar dan mendapatkan berbagai bonus. Mungkin ada permainan mengagumkan kita tidak terjawab, sehingga merasa bebas untuk meninggalkan kita komentar.

Portal 2 - Best PC Game 2011

Portal 2

Portal adalah permainan pendek, tapi manis dengan mengagumkan teka-teki fisika berbasis dan kejenakaan AI favorit kami gila, GLaDOS. Pertandingan kedua akan membawa Anda kembali ke Pusat Pengayaan Aperture Science di mana Chell baru saja terjaga dari sebuah stasis dia dalam selama beberapa abad. Para GlaDOS, tentu saja, "masih hidup" dan Anda akan sekali lagi dipersenjatai dengan pistol portal dan ditantang oleh segala macam tes - untuk ilmu pengetahuan. Portal 2 gameplay akan mencakup semua macam unsur-unsur baru seperti Gel Propulsion yang meningkatkan kecepatan Anda, atau Vents Keragaman pneumatik digunakan untuk mengangkut benda.
Release Date: 04/19/2011

Deus Ex: Human Revolution - Best FPS 2011

Deus Ex: Human Revolution

DX: HR adalah permainan ketiga dalam seri Deus Ex dan sebenarnya merupakan prekuel bukan sekuel. Ini terjadi pada tahun 2057 ketika pembesaran manusia masih sangat baru, dan perusahaan yang bereksperimen dengan segala macam augs cybernetic. Karakter utama adalah mantan polisi tidak beruntung yang tertangkap di tengah korporasi perang dan ditambah dengan implan militer terbaru untuk bertahan hidup. Cyberpunk suasana gelap, beberapa cara untuk menyelesaikan misi (membunuh, berbicara, hacking, menyelinap) dan grafis yang luar biasa harus membuat DX: Revolusi Manusia penembak terbaik di 2011.
Release Date: 08/23/2011

Witcher 2 - Best RPG 2011

The Witcher 2: Assassins of Kings

The Witcher 2: Assassins Raja adalah sebuah game PC-RPG eksklusif oleh permainan studio Polandia CD Proyek RED. Hal ini didasarkan pada seri fantasi epik nama yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Permainan terlihat cantik, memiliki dunia yang gelap, berpasir dengan pengetahuan yang kaya, dan cerita menawan. Jika ada, Witcher 2 membuktikan bahwa game PC tidak mati. Ada banyak RPG yang bagus untuk bermain tahun ini (Skyrim, Dragon Age ...), tapi TW2 pasti PC-eksklusif RPG terbaik untuk keluar pada tahun 2011. 2
Release Date: 05/17/2011

Guild Wars 2 - Best MMORPG 2011

Guild Wars 2

Gamer sering mengatakan bahwa genre MMORPG adalah basi dan perusahaan pengembang game yang tidak menawarkan sesuatu yang baru dan inovatif lagi. Saya berpikir bahwa akan berubah dengan GW2. Dibutuhkan hal-hal terbaik dari pertandingan pertama (tidak ada ketergantungan pada gigi, PvP sangat seimbang dan sebagainya) dan membawa mereka ke dunia MMO yang terus-menerus dengan peristiwa yang dinamis, alur cerita yang rumit dan lingkungan luar biasa kaya. Apakah saya menyebutkan bahwa seperti pertandingan pertama, Guild Wars 2 tidak akan memiliki biaya berlangganan, baik?

Test Drive Unlimited 2 - Best Racing Game 2011

Test Drive Unlimited 2

TDU2 mungkin salah satu game balap terbaik yang pernah melihat, dengan ratusan mobil sport mewah cantik dibuat, efek cuaca yang dinamis, siklus siang / malam, dan peta yang menakjubkan di Hawaii dan Ibiza dimodelkan menggunakan data satelit foto yang sebenarnya. Hal ini juga mencakup banyak yang keren fitur multiplayer online, seperti bebas berkeliaran, kasino mini-games dan klub balap.

Update: permainan dirilis pada 8 Februari. Ia menerima review positif dari situs game besar, meskipun ada beberapa permainan-melanggar bug pada peluncuran yang harus diurus dengan patch darurat.
Mass Effect 3 (Ketiga-orang Shooter / RPG)

Mass Effect 3

Mass Effect 3 akan menjadi game ketiga dan terakhir dalam seri sci-fi video game epik oleh Bioware. Anda akan sekali lagi mengendalikan Shepard (jika dia tidak mati dalam mengakhiri mc2 Anda, itu) dan berangkat pada sebuah misi untuk menyelamatkan Bumi. Karena ini judul ME adalah yang terakhir, cerita akan menjadi bahkan kurang linier daripada di pertandingan sebelumnya dan memungkinkan untuk kebebasan yang lebih besar pilihan. Shepard akhirnya akan menghadapi musuh terkuat namun, para penuai, langsung di bagian akhir dari trilogi. Tentu saja, ia masih akan memiliki bantuan dari sahabat barunya, dan yang kembali dari game Mass Effect sebelumnya.

Release Date: 2012/03/06

Crysis 2 - Best System Requirements ☺ (FPS)

Crysis 2

Crysis 2 adalah satu lagi game FPS dari Crytek, dan yang pertama untuk fitur merek baru mereka memukul CryEngine 3. Para pengembang mengklaim bahwa "itu bertujuan untuk menjadi game FPS terbaik yang pernah" dan janji visual yang menakjubkan yang tidak peduli platform Anda bermain pada (PC, Xbox 360 atau Playstation 3) serta stereoscopic 3D dan alur cerita yang ditulis oleh sci-fi penulis Richard Morgan. Sementara permainan pertama grafis yang menakjubkan tetapi tidak terkesan banyak di depan game, Crysis 2 bertujuan untuk melakukan keduanya dan memberikan pengalaman gameplay yang menakjubkan dan cantik tampak kota New York lingkungan.

Release Date: 2011/03/22

Diablo 3 (Action RPG)

Diablo III

Siapa yang belum mendengar tentang seri Diablo legendaris? Butuh Blizzard lebih dari 10 tahun, tetapi sekuel RPG hack slash-dan-epik hampir di sini. Selain perbaikan jelas untuk grafis, DIII juga dilengkapi dengan mesin fisika (yang memungkinkan Anda untuk membunuh musuh dengan menghancurkan konstruksi, misalnya), kelas baru dan kemampuan, dan menakjubkan soundtrack oleh komposer berbakat. Ini akan terus 20 tahun setelah Diablo 2: LOD tinggalkan, dan akhir cerita yang dimulai dengan Diablo asli. Namun, itu telah dikonfirmasi bahwa Diablo 3 tidak akan menjadi pertandingan terakhir dari seri.

The Elder Scrolls V: Skyrim (First-person RPG)

Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scrolls 5: Skyrim pasti akan menjadi salah satu permainan terbaik PC baru 2011 di daftar ini, terutama untuk penggemar seri. Game TES berada dalam liga mereka sendiri ketika datang ke ukuran dan kualitas dunia dan kebebasan yang ditawarkan kepada pemain. Aku ingat menghabiskan berjam-jam hanya menjelajahi dunia besar Morrowind dan melakukan setiap sisi-pencarian saya bisa menemukan:). Seperti namanya, game ini akan membawa Anda ke daerah Skyrim es yang di sebelah utara Cyrodiil dan di sebelah barat Morrowind.

Release Date: 2011/11/11

Brink (FPS + Parkour)

Brink

Brink adalah penawaran baru dari studio permainan Inggris yang disebut Kerusakan Splash. Permainan berlangsung di dunia pasca-apokaliptik banjir, di sebuah kota terapung bernama The Ark Tidak ada sumber daya yang cukup untuk mendukung seluruh penduduk, dan kota berada pada ambang (heh) perang. Ada akan menjadi cerita pemain tunggal, tetapi tampaknya permainan akan difokuskan pada co-op dan multiplayer. Ada dua fraksi di Tabut: Perlawanan dan Keamanan. Anda akan dapat memilih dari 4 kelas yang berbeda (Engineer, Soldier, operatif, Medic) dan melakukan berbagai misi sebagai sebuah tim.

Release Date: 2011/05/10

Star Wars: The Old Republic (MMORPG)

Star Wars: The Old Republic

SWTOR adalah sebuah MMORPG yang akan datang berdasarkan semesta Star Wars dan dikembangkan oleh Bioware. Permainan menerima banyak pujian selama pratinjau di E3 2010. Seperti yang diharapkan dari Bioware, Star Wars: The Old Republic akan memiliki alur cerita yang rumit, semua karakter, termasuk pemain sendiri, akan sepenuhnya menyuarakan dan akan ada sistem dialog mirip dengan Mass Effect. Permainan juga akan menampilkan memerangi ruang, sahabat NPC dan asmara. Fokus seperti pada cerita ini jarang terjadi ketika datang ke MMOs, sehingga terlihat seperti SWTOR akan menjadi salah satu permainan terbaik PC baru dari genre ini pada 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 tentang ilmu | Design by Kenga Ads-template