Jumat, 05 Agustus 2011

Enam-core CPU Intel akan disebut Core i9

Diposting oleh indra di 07.19
Enam-core CPU Intel akan disebut Core i9


Six-core Intel CPU will be called Core i9
 

Gigabyte mengkonfimasi apa yang orang lain pikir (dan apa yang Intel masih sangkal): Gulftown akan Core i9.
Setelah peluncuran berbagai baru dari CPU Core i7 yang kompatibel dengan segala cara dengan kisaran saat CPU Core i7, ada banyak kepala-menggaruk di kantor. Bahkan lebih karena Intel bersikeras bahwa ini merek baru benar-benar masuk akal. Ayo, Intel, Anda bisa saja setidaknya disebut Hyper-Threaded Lynnfield CPU i6s Core - atau angka ganjil saja dingin suara?

Anyway, dengan desakan Intel bahwa merek core i7 LGA1156 masuk akal, dan berita bahwa ada enam-core CPU LGA1366, nama kode Gulftown, pada cara sebagian besar orang mengasumsikan bahwa CPU baru akan bermerek Core i9. Bahkan kita akan mengakui bahwa inti i8 terlalu banyak seteguk. Ditanya eksplisit apakah CPU baru akan Core i9, Intel selalu mengatakan kepada kami bahwa ia tidak dapat berkomentar tentang produk mendatang.

Tapi tampaknya Gigabyte bisa.

Sebagai bagian dari kompetisi itu terbaru - Kocok Saya Jika Anda Berani - Gigabyte eksplisit melarang penggunaan 'Gulftown (Core i9)'. Ini adalah hal baru, seperti Intel membantah bahwa CPU Lynnfield akan disebut Core i5 meskipun bulan (sepenuhnya akurat) rumor yang beredar selama berbulan-bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 tentang ilmu | Design by Kenga Ads-template